Hasil Penjualan Lip Kit Kylie Jenner untuk Operasi Bibir Sumbing

Rabu, 18 Januari 2017 - 12:50 WIB
Hasil Penjualan Lip Kit Kylie Jenner untuk Operasi Bibir Sumbing
Hasil Penjualan Lip Kit Kylie Jenner untuk Operasi Bibir Sumbing
A A A
LOS ANGELES - Sulung dari klan Kardashian, Jenner Kylie Jenner baru-baru ini sukses merilis Lip Kit edisi terbatas. Untuk koleksi tersebut, Kylie bekerjasama dengan organisasi kemanusiaan non profit yakni Smile Train.

Dilansir dari Daily Mail, Lip Kit edisi terbatas ini laris manis di pasaran. Hal tersebut terbukti melalui penjualannya yang mencapai Rp4 miliar. Menariknya, hasil penjualan ini tidak digunakan Kylie untuk dirinya sendiri, melainkan untuk kegiatan sosial berupa operasi bibir sumbing gratis bagi anak-anak di seluruh dunia.

Kabarnya, uang tersebut telah membantu 1.800 operasi anak-anak yang terlahir dengan bibir sumbing. CEO Smile Train, Susannah Schaefer pun menilai, wanita yang dikabarkan melakukan implan bokong dan payudara itu memiliki senyum yang indah. Kylie juga bisa menjadi sumber inspirasi dan semangat positif bagi mereka, anak-anak di seluruh dunia.

"Ini adalah sinergi yang sempurna karena visi Smile Train adalah membantu anak-anak berbibir sumbing untuk mendapat senyum yang baru dan memupuk kepercayaan diri pada mereka. Kylie pun memiliki senyum yang indah, kami sangat terkesan dengan kerendahan hatinya, yang memberi semangat positif. Semua yang ada di Smile Train dan anak-anak seluruh dunia yang telah dibantu tak bisa lebih bersyukur atas hal ini," papar Susannah Schaefer.

Sementara, Lip Kit yang dihadirkan secara terbatas ini merupakan lipstik matte dengan warna pink. Uniknya, lipstik ini dinamai Smile dan dirilis tepat dengan hari Tersenyum Sedunia yakni pada bulan Oktober.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)